Download Gratis Naruto The Way Of The Ninja PC

03.01
Masih seputar game PC naruto yang akan saya share, dikarenakan saya pecinta anime Naruto. Game yang saya share ini ukurannya lumayan kecil, yaitu hanya 58 MB. Memang sih game ini gak sebagus dan semenarik Naruto Mugen 2012, tapi lumayan buat ngilangin BT daripada lumanyun.
Jumlah Karakter yang ada dalam game ini “42”, di antaranya “lihat aja entar sendiri.”

  • Untuk mengetahui Jurus-Jurus Game Naruto The Way Of The Ninja 2.0, silakan baca post saya tentang Naruto Mugen 2012, karena hampir sama kombinasi tombol Jutsunya.
  • Untuk pengaturan tombol, pilih Setting
  • Agar memudahkan mencoba Jurus, pilih Training
Di bawah adalah Screenshot waktu saya memainkan Game ini:
Sasuke Bola Api
Sukaku Gara
Little Kakashi Chidori
Minato Namikaze Bunshin
password: hienzo.blogspot.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔